saya akan tetap menulis

menulis menjadi hobi saya sejak ada fasiltas blogging diinternet. ya namanya tulisan pribadi tentunya sangat peribadi, baik dari sisi bahasa dan sisi materi. tulisan saya sebenarnya untuk konsumsi pribadi, tidak untuk umum tapi kalau ada yang tertarik membaca ya saya persilahkan saja. Menulis membuat saya seperti kecanduan, kalau sehari tidak menulis rasanya ada yang kurang. cuma sayangnya kalau tidak ada ide untuk menulis…. seperti sekarang ini tidak ada menulis ya… akhirnya menulis …. “saya akan tetap menulis”

tulisan tulisan saya, saya buat apa adanya , agar pembaca juga merasakan apa apa yang saya rasakan dan pikirkan. Ibaratnya saya punyanya ketela ya saya sajikan ketela… saya punyanya ya kopi tubruk ya kopi tubruk yang saya sajikan bukan di tambah dengan susu atau lainnya. tentunya bagi yang suka membaca akan benar benar menikmati tulisan yang masih berbahan mentah.

cuma, resikonya menulis apa adanya ini tentunya ada yang tidak suka…. ya ndak papa. memang kalau masalah tulisan saya lebih mementingkan produktivitas dari pada kualitas…. kalau saya mengejar kualitas maka saya tidak akan menulis menulis… karena pasti banyak kekurangannya. Biarlah apa adanya ssaja yang penting saya diberikan kemampuan untuk menulis dan menulis.

saya akan tetap menulis.

mungkin juga judul ini terlalu konyol untuk di baca … terlalu nekat …. ya memang . karena memang tidak ada larangan untuk menulis. kecuali kalau di haramkan menulis … ya saya akan berhenti menulis. baiklah selamat menikmati tulisan tulisan saya dan semoga saja tulisan yang sangat sederhana bermanfaat bagi sy dan bagi yang membaca…. kalau tertarik dengan tulisan saya … tolong doakan saya agar tetap bisa menulis.

2 thoughts on “saya akan tetap menulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *