saya lebih takut Allah dari pada Hacker

2 hari yang lalu website ini kena hack, hacker nya tersinggung karena salah paham dengan tulisan saya atau gagal paham dengan tulisan saya. itu terjadi karena terlebih dahulu sudah benci dengan saya kali… ya saya maklumi dalam dunia maya seperti ini kebencian tidak mungkin dengan memukul .. ya paling fatal adalah ngehack. Baiklah itu tidak masalah siapapun yang ngehack saya anggap tukang sihir.. tukang tenung … tukang santet… tidak perlu saya cari siapa dia tidak perlu saya balas dendam. yang penting saya sudah diijinkan Allah untuk menulis lagi di web ini.

ya saya lebih takut kalau Allah sudah tidak memberikan ilham lagi kepada saya, saya lebih takut kalau Allah sudah tidak memberik kemampuan menulis kepada saya. Dari pada saya mengikuti perintah yang ngehack web saya untuk menghentikan tulisan tulisan yang saya peroleh dari ilham ini.

web adalah wadah saja untuk menyalurkan apa yang Allah ilhamkan, dalam hati saya ketika kena hack, saya tidak boleh tergantung dengan web, saya harus tetap bergantung kepada Allah. Dan saya pun santai tapi tetap berusaha untuk berbuat agar web bisa pulih kembali. dan alhamdulillah berkat bantuan sahabat saya di bandung mas Andry gmv (nama beliau di FB) web ini bisa pulih kembali, terimakasih mas Andry.

 

One thought on “saya lebih takut Allah dari pada Hacker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *