Saya mau ke Allah .. ikut silahkan, tidak ya silahkan

saya membuat metode traiing dzikir nafas, bahagia dengan shalat, meditasi syukur dan beberapa metode lainnya tidak lain adalah sebagai cara untuk menuju kepada Allah. Tidak ada tujuan lain selain ke Allah. Kekuatan saya adalah ke Allah, apapun yang menghambat akan berusaha saya hindari, singkirkan kalau bandel ya saya usir. Semakin ke Allah, semakin dekat ke Allah akan semakin banyak yang akan saya bersihkan dari apapun yang dapat menghambat saya ke Allah.

bagi kawan kawan yang serius ke Allah mari bersama saya, bagi yang setengah setengah atau yang ragu silahkan jadi penonton di luar saja. saya bukan ahli agama tapi saya pengamal agama, jadi kalau mau dengan saya ya amalkan saja apa apa yang bisa membuat kita mendekat kepada Allah. saya bukan dai atau pendakwah yang penuh kasih sayang pada jamaahnya, saya adalah pejalan ibarat saya ini adalah seorang penumpang yang mau ke jakarta yang mengadakan perjalanan jauh…. sayapun menawari siapa yang ikut ayo yang tidak ikut ya saya tinggal. Atau kalau mau sama sama ke Jakarta dengan Bus lainnya ya silahkan. saya tidak seperti dai atau  pendakwah yang merayu rayu anda untuk mau ikut dengan saya, untuk bisa jalan sama sama naik bus yang sama. Tidak … karena apa … karena saya harus mulai belajar meninggalkan dunia… termasuk jamaah atau calon jamaah. saya anggap itu adalah dunia. Saat ini saya harus sudah fokus untuk ke Allah, bukan yang lain.

saya adalah salik yang sedang berjalan di atas tarekatnya rasulullah SAW. Seorang salik harus terus berjalan tidak boleh terhambat oleh apapun, tidak boleh berhenti oleh apapun. Seorang salik hanya berjalan dengan siapa saja yang memang mau berjalan dengan tujuan yang sama. dan ingat saya adalah sesama pejalan bukan pemimpin rombongan. Anda jangan melihat saya sebagai pemimpin rombongan tapi lihat saya sebagai kawan yang sama sama berjalan menuju ke tempat yang sama. Bahaya sekali kalau anda melihat saya sebagai ketua rombongan, karena saya tidak tahu juga kemana Allah akan mendidik saya, yang mana didikan Allah kepada saya akan berbeda dengan anda. Saya tidak bisa menjadi model bagi anda dan anda tidak bisa menjadi model bagi saya atau yang lainnya.

marilah kita sama sama berjalan menuju kepada Allah dengan saling mengingatkan dan saling memotivasi, dalam menuju kepada Allah tidak ada yang paling benar atau yang paling salah .. semua sedang belajar semua sedang berjalan. Pelajaran kita sesama pejalan akan berbeda beda tergantung dari Allah akan memberikan pelajaran apa. … selamat berjalan salik… insya Allah kita bertemu di alam ketiadaan….. alam kesadaran ilahi yang tinggi….

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One thought on “Saya mau ke Allah .. ikut silahkan, tidak ya silahkan

  1. Alhamdulillah,
    Sama-sama kita menuju kepada Allah…insyaAllah bertemu di alam ketiadaan…alam kesadaran ilahi yang tinggi…aminn Ya Rabbalalamin. Doakan kami semua Ustaz sama sama kita berjalan menuju kepada Allah. .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *