Saya sedang belajar menyadari Allah

saat ini saya sedang belajar menyadari Allah, saat ini saya sebenarnya sudah mengantuk, tapi saya coba untuk sadar, sebab kalau saya tidur lebih banyak tidak sadarnya, Allah tidak saya sadari lagi. saat ini saya sedang belajar. Belajar bagaimana hanya tergantung kepada Allah. Saya ingat pesan Pak Deka … bahwa beliaupun dimarahi Pak Abu gara gara mengharap pengajaran dari beliau, Beliau di marahi karena masih saja bergantung kepada Abu sangkan tidak kepada Allah. Nah saat ini saya belajar untuk hanya kepada Allah.

Saya sebenarnya capek juga membaca pesan pesan di Whatsapp dimana kawan kawan menuliskan panjang lebar tentang spiritualitas… saya merasa mungkin saya kurang cocok… ya kurang cocok…. saya lebih cocok jika yang ditulis itu adalah cara berjalan bukan uraian rasa dan pikiran serta keadaan jiwa. nggak saya nggak seperti itu, dan itu yang diajarkan ust Abu kepada saya bahwa saya harus terus berjalan. tentang dzikir nafas inipun juga perjalanan. saya harus terus belajar dan mencari.

ya Alhamdulillah berkat wejangan ust Abu sabtu kemarin saya mulai mengenal diri dan bagaimana mendapatkan ilham dari Allah. Pelajaran itu dari Allah tapi cara mendapatkan pelajaran itu dari ust Abu sangkan. terimakasih Ust Abu Sangkan yang telah memberikan cara belajar kepada Allah.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One thought on “Saya sedang belajar menyadari Allah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *