Sejak mulai sadar Allah, ujian malah datang bertubi

Apakah anda mengalami hal yang demikian?. Jika ya ikuti penjelasan saya agar kekuatan sadar Allah anda tidak mengarah ke hal yang negatif. Ketika anda sadar Allah maka kekuatan anda berubah dari kekuatan diri menjadi kekuatan yang lebih besar, sebesar kesadaran anda kepada Allah.

Anda ke Allah sudah betul dan ini menimbulkan energi, energi ini berupa energi prasangka anda kepada Allah. Jadi anda sudah ke Allah tapi pikiran anda masih belum berubah yaitu masih berprasangka negatif kepada Allah. Coba telusuri lebih dalam apakah anda sudah menggunakan keimanan anda dengan sadar Allah untuk tujuan tujuan positif dalam hidup anda?

orang yang sadar Allah lebih diijabah oleh Allah, dan Allah sangat tergantung prasangka hambanya. Orang yang sadar Allah prasangka ini berubah menjadi kekuatan yang sesuai prasangka. Kalau prasangka kepada Allah itu positif maka yang terjadi positif, demikian sebaliknya, ingat orang sadar Allah lebih diijabah Allah.

maka bagi sahabat semua yang sudah ber DN dan hidupnya belum berubah ke arah positif atau malah sebaliknya semakin terpuruk maka saya sarankan untuk segera memperbaiki prasangka kepada Allah. jangan sampai prasangka yang negatif ini yang disertai sadar Allah menjadikan hidup kita semakin tidak positif. Inilah yang sering di keluhkan mengapa setelah menjalankan sadar Allah ujian dan cobaan Allah semakin berat…

baik jangan tinggalkan Allah dan berpikirlah positif, berprasangka positif kepada Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *