selalu sadar Allah

berdzikir kepada Allah harus dengan niat yang kuat. jeratan fisik sangat kuat sehingga lengah sedikit saja maka kita akan tertarik ke fikiran….rasa… sehingga lepas dari Allah. mujahadah, istiqomah dan kesungguhan dalam mengingat Allah harus benar benar kita gunakan.
berdzikir sampai kita duduk atau berada pada wilayah kesadaran Allah, tidak mengingat lagi tapi kita sudah berada duduk di wilayah ketuhanan. untuk memasuki wilayah ini tidak lah ringan banyak rintangan dan godaannya… sehingga betul betul kita harus berjuang untuk berada pada wilayah tersebut.
kuncinya :
berdoa mohon kepada Allah agar kita di ddudukkan
selalu berusaha untuk mengingat Allah
ya saya kira dua hal diatas…insya Allah kita akan didudukkan berada pada wilayah ketuhanan.

0 thoughts on “selalu sadar Allah

  1. Salam,
    bagaimana ya pak pur untuk terus tetap berada pada wilayah kesadaran Allah, kerana saya tu selalu sudah berusaha dan mengingati…tup-tup melayang lagi.
    Semoga dengan kunci tip dari pak pur saya bisa berada pada wilayah tersebut.
    Terima kasih.

  2. Assalamualaikum wr. wb. Alangkah bahagianya kalau kita selalu sadar ke Allah dan bisa duduk pada wilayah ketuhanan. Buat saudara2ku terutama yang mukmin, kalau boleh saya mengingatkan jangan terlalu mengandalkan usaha kita untuk selalu sadar ke Allah, tetapi yang harus selalu kita andalkan adalah Allah. Ingat kesadaran manusia sangat terbatas / banyak tidak sadarnya / lupa dzikir. Pinjamlah kesadaran Allah dengan berdoa ” Ya Allah aliri kami dengan kesadaranMu, Ya Allah dzikirkan kami!,akui diri kita yang selalu lalai ini. Terus baru kita berdzikir dengan sungguh2 sampai kita didzikirkan sendiri oleh Allah dan didudukkan pada wilayah ketuhanan. Semoga bermanfaat buat saya khususnya dan semuanya pada umumnya. Pak Pur mohon dikoreksi bila ada yang salah!. SUHAJI, SURABAYA.

    • waalaikum salam, alhamdulilah masukan yang sangat bermanfaat bagi saya dan pembaca pak. terimakasih pak… dan kalau ada tulisan saya yang salah saya mohon di koreksi pak. dan jika bapak ada tulisan yang sejalan dengan blog ini silahkan bapak email ke saya nanti saya upload di blog ini agar bisa dibaca oleh rekan rekan yang lain, terutama dari malaysia karena banyak muslimin malaysia yang membaca blog ini. salam

  3. Assalamualaikum Wr. Wb. Alhamdulillah kalau masukan saya ada manfaatnya, insyaAllah kalau saya mendapat pemahaman baru dari Allah akan saya kirimkan ke Email Pak Pur. Maaf Pak Pur tolong saya dituliskan emailnya Bapak supaya bisa terjalin silatuhrahmi yang baik diantara kita terutama diantara jamaah halaqoh shalat khusyu’ Solo dan Surabaya. Ini Email saya : [email protected]. SUHAJI,SURABAYA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *