Selesaikan masalah dengan dzikir nafas

dalam dzikir nafas, kita menyadari kekuatan Allah yang mana kekuatan itu lebih besar lebih agung lebih kuat dari pada apapun. Nah kita selesaikan masalah Allah di wilayah ini. kemudian setelah kita menyadari wilayah ini, lakukan hal hal yang memang di luar nalar, melangkah lah hal hal yang anda rasa tidak mungkin, misalnya menelepon debt collector jika kita punya masalah hutang dan tidak mampu bayar atau jalankan suatu perbuatan yang itu jelas di luar kemampuan hati, kemampuan pikiran dan kemampuan tubuh.

Menjalankan sesuatu di luar kemampuan hati itu misalnya minta maaf kepada orang, di luar kemampuan pikiran itu misalnya melangkah untuk memikirkan masalah yang sedang di hadapi dan mencoba menuliskan solusi solusi yang memungkinkan, dan diluar kemampuan jasad misalnya mandi di setelah subuh atau wudhu di di tengah malam. ya apalah yang penting yang anda lakukan adalah di luar kemampuan untuk menyelesaikan masalah atau menjalankan amanah.

Tips nampak sederhana namun jika anda lakukan akan dapat merevolusi hidup anda.

jadi kenapa dengan dzikir nafas, ya karena dzikir nafas mengajak kita untuk memasuki alam kekuatan Allah yang lebih besar dari pada apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.