Semakin beriman hidup semakin bahagia

bohong kalau semakin beriman hidup semakin susah, meski banyak orang bilang bahwa bertambah iman semakin tambah musibah … itu adalah perkataan orang yang dusta dan tidak beriman, yang akan membuat orang jadi takut untuk beriman.

Sekedar sharing  setelah saya dalami iman itu ternyata yang saya rasakan adalah semakin saya beriman hati saya semakin tenang dan hidup dapat saya jalani dengan lebih baik …. dan yang membuat saya lebih bahagia adalah karena ada sisi sisi “solusi dari Allah” yang membuat saya menjadi semakin yakin akan jalan iman yang saya ambil ini, jika demikian  bagaimana mungkin dunia adalah surganya kaum tidak beriman, justru dunia sekarang ini adalah surganya bagi orang yang beriman. Ternyata benar benar Quran bahwa orang yang beriman dan bertawakal maka hidupnya akan dimudahkan Allah dalam segala urusan (baca lagi ayat 1000 dinar)

Sekarang saya akan mengajak kepada saudara sekalian untuk beriman kepada Allah. beriman anda harus total tidak boleh menduakan dengan apapun, karena ini adalah syarat mutlak maka anda harus totaly ke Allah. kalau saya bertanya siapa yang berkehendak menaikkan BBM jokowi atau Allah maka tidak ada pilihan lain yang menaikkan BBM adalah Allah SWT, karena itu memang sudah terjadi. sama halnya dengan siapa yang membuat palestina di caplok israel maka jawabannya adalah Allah SWT , karena memang sudah terjadi… contoh lain siapa yang membuat tsunami, gempa dan banjir… (karena sudah terjadi) maka itu adalah kehendak Allah SWT.  yang namanya iman tidak tawar menawar, Iman itu only Allah tidak yang lain, tidak dapat kita membandingkan Allah dengan jokowi, bahkan Allah dengan syetan .. misalnya diakhir ceramah seorang pembicara menyampaikan bila ada salahnya itu dari syetan dan benar itu dari Allah… itu sama saja membandingkan syetan dan Allah, dimana syetan berkuasa pada kesalahan dan Allah berkuasa kebenaran, Tidak … baik salah dan benar semua dikuasai Allah SWT.

nah keyakinan yang seperti inilah yang akan mendapat fasilitas lebih dari Allah SWT. maka mari saudaraku untuk memperkuat iman kita dengan selalu berdzikir di setiap saat, sadar Allah di setiap saat. tidak ada jalan lain untuk memperkuat iman kecuali dengan banyak banyak menyadari Allah SWT.

dengan kesadaran inilah hidup kita akan bahagi fidunya wal akhirah..amin amin

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 thoughts on “Semakin beriman hidup semakin bahagia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *