Sensasi ATP

Dalam berdzikir nafas anda pernah mendapatkan sensasi ? ya misalnya terbang, atau melayang, kemudian mendapatkan cahaya terang, atau ada sinar sinar berkilauan atau bahkan gelap atau sensasi lainnya..  dan ketika anda mulai untuk mencoba membuka mata , benarkan anda terbang, atau cahaya itu masih ada sensasi lainnya yang nyata riil? ternyata tidak ada. Anda tetap duduk berada di tempat tidak kemana mana dan tidak ada cahaya yang warna  warni adanya adalah cahaya lampu yang menerangi ruangan… nah itulah sensasi dimana ketika kita mendapatkannya kita coba untuk buka mata ternyata sensasi itu seperti khayalan. Tapi pertanyaannya kenapa itu nampak jelas dan seperti mengalami? ya karena ketika anda relaks dan tenang apa apa yang terjadi di dalam di luar sadar anda seperti bener benar anda rasakan dan nyata. Padahal itu tidak nyata di alam sadar anda.

Demikian juga dengan ketika anda mulai untuk mendapatkan sensasi di dalam ATP, godaan akan belok ke dari Allah selalu ada . sama dengan sensasi ketika DN yang membelokkkan kesadaran kita untuk lurus ke Allah. Untuk sensasi ATP ini anda akan didatangi anda akan diiming imingi sejumlah kegiatan yang menggiurkan meski itu di kemas dalam bentuk ATP. Uang selalu membayangi dan jalan lurus ke Allah akan selalu menggoda agar keluar jalur, yaitu jalur uang.  Seolah ini riil karena benar benar datang, tapi kalau kecondongan kita ke uang maka akan terjadi pembelokan dan akhirnya uang itu seperti fatamorgana, bahkan kalau kita tergoda sampai pada level terhipnotis maka uang yang sudah ada pada kita juga ikut raib, artinya kita akan kena tipu tipu oleh orang yang datang menawarkan sejumlah usaha dan kita di minta untuk mengeluarkan terlebih dahulu.

Orang yang mengejar uang maka dia akan kehilangan uang.

Sensasi ATP tidak kalah hebohnya dengan sensasi dzikir nafas, selal menggoda melambung tinggi, tapi kenyataannya NOL. Benar sekali apa yang dikatakan bang Napi, Waspadalah Waspadalah ……kalau kita  ya tetap sadar dan tetap sadar…… sadar Allah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.