Sesuatu yang di yakini tidak bisa dibuat wujud

dalam kajian patrap atau silatun seseorang yang belajar harus mengetahui benar hukum yang satu ini yaitu  SESUATU YANG DI YAKINI TIDAK BISA DI BUAT WUJUD artinya bahwa jika kita meyakini Allah SWT, maka wujud Allah tidak bisa di wujudkan entah itu dalam bentuk visual, bayangan atau persepsi atau apapun model perwujudannya. Karena apa sesuatu yang kita yakini jika kita “wujudkan” sudah tidak “yakin lagi” karena wujud. sebagai misal. kalau saya belum pernah ke malaysia maka saya benar benar meyakini bahwa malaysia itu ada (saya meyakini karena saya belum pernah ke sana) tapi ketika saya mengunjungi malaysia maka keyakinan saya sudah hilang karena apa , karena saya sudah melihat malaysia, sudah berada di malaysia artinnya bahwa malaysia itu wujud ada. nah demikian pulan dengan meyakini Allah maka Allah itu adalah “tidak ada” dalam wujud, sehingga karena tidak ada dalam wujud saya meyakini Allah. dan inilah yang benar. kalau ada orang sudah bertemu dengan Allah dengan mewujudkan rupa Allah maka dia sudah terkena tipu daya syetan, dia telah di sesatkan syetan. naudzubillah

Selama kita patrap atau silatun atau sambung ke Allah sebisa mungkin kita hindari pewujudan Allah ini, inilah perjuangan orang yang belajar patrap, dia harus menghilangkan imajinasi tentang Allah untuk di rubah menjadi “tidak ada nya Allah” dalam pikiran sehingga yang befungsi adalah sistem keyakinan kita.

anda yang masih bingung dengan tulisan saya sebaiknya by pass saja, suatu saat anda akan dipahamkan juga tentang hal ini. bagi yang sudah paham atau malah pemahamannya lebih tinggi dari ini mohon untuk bisa dishare kan melalui komen .

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One thought on “Sesuatu yang di yakini tidak bisa dibuat wujud

  1. ass. betul mas pur, bagaimana kita mau bertemu allah dengan mewujudkan rupa allah. sedang kita ini berada didalam “tubuh” allah, maha ruang inilah “tubuh” allah.
    yg kita tidak tahu itu betapa maha besarnya allah.
    sekarang coba kita mengupas, dimana kau hadapkan mukamu disitu aku berada, dimanapun kau berada aku selalu bersamamu, aku tidak bertempat tetapi tempatnya segala sesuatu yg bertempat, aku esa.
    berarti dunia dan isinya, matahari, planet2, galaksi2, serta surga neraka dan segala sesuatu itu berada didalam “tubuh” allah.

    wallahualam bisawab. ampuni saya ya allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *