Setelah berbuat dosa apa yang harus kita lakukan?

Keimanan kita bila terkena noda dosa akan terasa “drop” nya, jika tidak segera di recovery keimanan akan semakin nge DROP yang akhirnya akan menyebabkan habis sama sekali dan naudzubillah bisa sampai minus. Cara merecovery iman setelah berbuat dosa :

  1. siltun ke Allah
  2. mohon ampun kepada Allah
  3. meyakini bahwa Allah mengampuni
  4. menerima energi ampunan yang dialirkan kedalam jiwa .
  5. bertahan pada posisi menerima energi hingga energi itu hilang.

energi ini bukan ilusi atau halusinasi atau rekayasa pikiran , jika kita mohon ampun dan kita yakin kalau kita diampuni maka kita akan merasakan energi itu mengalir membersihkan noda noda dosa yang telah kita perbuat.

output dari cara ini adalah hati dan pikiran serta jiwa menjadi jernih, lapang, dan merasa dekat lagi dengan Allah. oh ya … semakin berat dosa yang dilakukan membutuhkan energi yang banyak untuk proses pembersihannya sehingga cara tersebut harus sering diulang ulang dan dengan durasi waktu yang lebih lama tiap sesinya.

bagi kita yang sudah terlanjur berbuat dosa tidak perlu menunggu waktu lagi untuk bertobat karena caranya sangat mudah dan sederhana, dan yang pastinya dosa kita pasti diampuni Allah.

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 thoughts on “Setelah berbuat dosa apa yang harus kita lakukan?

  1. Merecovery iman memang perlu setiap hari, karena dalam aktifitas sehari-hari tanpa kita sadari banyak berbuat dosa.
    Akan lebih baik lagi setiap saat, kapan saja dimana saja, ketika muncul rasa gelisah atau garing dada ini.

  2. pak pur kenapa setelah beberapa lama saya menjalankan patrap lama lama sensasi-sensasi yang biasanya saya rasakan waktu patrap ataupun rasa sambung/sadar yang begitu kuat kepada Allah maupun pemahaman demi pemahaman yang saya dapatkan dalam kehidupan ini, pelan pelan terasa hilang dan hilang sehingga saya merasa pemahaman2 yang selama ini saya dapatkan seperti halnya belajar sebuah buku kemudian saya tutup entah gimana..seperti halnya otak yang sedang kosong atau GAK TAU apa apa..jadinya saya hanya pasrah menjalani hidup ini seperti orang yang gak tau apa apa namun tidak bingung..ataukah Allah memang mencabut semua pemahaman 2 itu karena terkadang karena kesibukan bekerja saya seperti lupa kepada Allah, padahal saya yakin kesibukan2 dalam hidup saya semua berasal dari Allah pak.. hanya kesadaran itu pak yang tersisa di otak saya dan saya takut menceritakan pemahaman2 yang dulu saya dapatkan untuk mengajak rekan2 karena sekarang saya hanya seperti orang yang pinter berteori walaupun sebelumnya hal itu memang telah saya pahami bener. mohon penjelasannya pak pur
    wassalam

  3. bagus pak, subhanallah.
    Pak, saya mau nanya gimana kalo dosanya itu berat? Misalnya tidak sengaja mengatakan sesuatu yang tidak pantas untuk Allah, namun sebenarnya kita tidak menginginkan/tidak setuju dengan kata2 itu. Apa itu dari setan pak? ditunggu pak jawabannya. Makasih pak, Assalamu’alaikum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *