Setiap nafas kita akan ditanyakan di akhirat

Selasa lalu saya berdiskusi dengan ust Muhammad Muin jayengan tentang dzikir nafas ada dua hal yang menarik buat saya tulis disini. untuk postingan ini akan saya uraikan yang pertama dulu  yaitu tentang tanggung jawab kita terhadap nafas yang telah dikaruniakan Allah kepada kita. nafas adalah pemberian Allah dan setiap apa yang diberikan Allah akan ditanyakan diakhirat kelak. Untuk apa nafas kita ?

nafas ada dua : ada yang keluar dan ada yang masuk. kedua-dua nya akan ditanyakan Allah , untuk apa nafas keluar saat ini dan untuk apa nafas masuk saat ini. tentunya kita kesulitan menjawab jika kita tidak pernah menganggap nafas ini adalah karunia Allah. dan kita pun juga akan kebingungan jika ditanya jika setiap nafas ini kita tidak tahu bagaimana caranya agar setiap desahan nafas ada nilainya disisi Allah SWT. tentunya juga kita akan mencari cara bagaimana agar dapat memanfaatkan setiap nafas kita baik keluar atau masuk.

baik saya menawarkan solusinya “dzikir nafas”

dengan Dzikir Nafas anda akan diajarkan untuk selalu berdzikir kepada Allah SWT. setiap desahan nafas anda baik itu keluar dan masuk anda tidak akan menyianyiakan nafas anda, sehingga anda dapat mempertanggungjawabkan setiap nafas anda.  Buku ini merupakan metode berdzikir dengan menggunakan nafas, bukan mengatur tapi mengikuti nafas nantinya, jika anda sering berlatih maka setiap nafas anda akan berdzikir dengan sendirinya, bahkan ketika tidurpun anda akan berdzikir kepada Allah.

dapatkan segera bukunya dan praktekan secara langsung, insya Allah dalam waktu singkat dengan hanya membaca anda akan merasakan betapa karunia nafas ini sangat luar biasa

panduan praktis dzikir nafas

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *