Sex sebagai sarana Dzikrullah

Sex bukanlah barang haram (asal dengan pasangan yang sah) jadi tidak ada salahnya kita menggunakan kegiatan atau aktivitas sex untuk berdzikir kepada Allah. kebanyakan orang ketika berhubungan sex malah meninggalkan Allah… menurutnya sex sambil dzikir tidak pantas. kalau saya sangat pantas sekali karena sex adalah ibadah.

sekarang bagaimana caranya agar sex yang dilakukan dapat memiliki makna spiritual : caranya sangat sederhana yaitu dengan silatun kepada Allah sejak awal memulai hubungan.  Sex dengan kesadaran akan adanya Allah ini tidak lah mudah, sebelumnya kita harus terlatih untuk menyadari Allah dalam segala keadaan, serta terlatih dalam meninggalkan badan kita saat dzikir. sebab metode dzikir saat berhubungan  ini tidak sekedar mulut yang komat kamit tapi yang lebih penting adalah kesadaran kita  ke Allah.

coba,.. ketika berhubungan, jiwa kita melayang kepada Allah sampai energi yang terpusat pada penis menyebar keseluruh tubuh karena terpengaruh oleh kesadaran dzikir yang kita lakukan. hingga benar benar kita merasakan relaks seperti dzikir yang biasa kita lakukan.. bahkan sampai jiwa kita mencapai ketenangan.

keadaan yang seperti ini akan menyebabkan kita lebih bisa mengendalikan tubuh sehingga dampak positif yang lainnya adalah meningkatnya kemampuan kita untuk mengatur ejakulasi sesuai keinginan.

sex dzikir ini sebenarnya dapat digunakan untuk terapi mereka yang mengalami ejakulasi dini karena dengan kesadaran benar benar dapat melatih pengendalian tubuh.

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

6 thoughts on “Sex sebagai sarana Dzikrullah

  1. Apakah kata-kata yang keluar dari mulut secara reflek kalimat Allahu-akbar yang ber-barengan dengan keluarnya sperma sewaktu hubungan intim dengan istri karena merasakan kenikmatan itu termasuk dzikir atau sadar akan Allah mohon penjelasan dan bagaimana tandanya reflek seseorang yang selalu sadar kepada Allah. Terimakasih..!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *