shalawat : Ke Allah dulu baru ke Rasul

teknik shalawat seharusnya nyambung ke allah dulu baru minta disampaikan ke rasulullah. persis ketika kita mendoakan anak kita, sambung dulu ke allah yaitu minta ke allah kemudian sambung ke anak.

konsep shalawat yang sering gunakan mungkin melupakan allahnya, langusung ke rasulullah, padahal dalam bacaaan shalawat pasti didahului oleh kata kata allahumma….artinya sambung ke allah dulu.

sambung ke allah ini sangat penting karena nantinya syafaat yang akan diberikan ke kita juga dari allah bukan dari rasulullah, memang syafaat berkat karena kitashalawat tapi yang memberikan tetap allah.

kesambungan kepada rasulullah ini sangat penting sekali karena daya atau energi ketuhanan rasulullah adalah sempurna sehingga bila kita selalu sambung maka kita kita juga akan menuju kepada kesempurnaan. inilah yang sering disebut sebagai nur muhammad.

0 thoughts on “shalawat : Ke Allah dulu baru ke Rasul

  1. saya tertarik….mohon,,,, dikasih tau gimana metode atau caranya gus.. saya pingiiin sekali bisa ngetrapin. karena dulu saya termasuk yang paling kurang perhatiin masalah shalawat. terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *