Sholat khusyu di BTN Syariah Semarang

Dalam kajian kemarin di Bank Tabungan Negara syariah (BTN Syariah) Semarang saya menyampaikan tentang stress kerja kaitannya dengan sholat. peserta cukup antusias mengikuti penjelasan saya dan praktek rukuk yang dilakukan. karena waktunya cukup singkat hanya 1 jam maka saya banyak memberikan hal hal yang praktis dan dapat dipraktekan sendiri.

stress dapat disebabkan oleh karena fisik yang lelah, penat atau capek, semakin capek maka potensi stressnya semakin tinggi. nah dengan gerakan sholat terutama rukuk dan sujud dapat menjadi terapi untuk melancarkan peredaran darah, dapat mengendorkan otot otot yang tegang , yang pada akhirnya akan mengurangi capek dan lelah.

peserta juga cukup tertarik ketika saya menjelaskan tentang hukum gaya tarik pikiran (LOA) dengan posisi isftirasy. saya jelaskan bahwa duduk iftrasy adalah posisi meminta kepada Allah yang harus diyakini , keyakinan dalam berdoa inilah yang akan menimbulkan pancaran gelombang LOA. sehingga apa yang kita inginkan akan terjadi, apa yang kita minta segera terwujud.

kajian ini merupakan undangan dari Pak INdro selaku branch manager Semarang, beliau juga jamaah shalat center ust Abu yang sebelumnya aktif di pekan baru Riau.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *