siapa yang mewujudkan keinginan kita?

masih rahasia dibalik rahasia, bukan kita yang mengabulkan keinginan kita seperti yang disebut dalam film the secret, yang mewujudkan keinginan kita adalah Allah, nah terus bagaimana apakah kita pasif… menunggu? tidak kita harus aktif yaitu dengan mengetahui bagaimana Allah memenuhi keinginan kita. salah satu cara agar memenuhi keinginan kita adalah dengan bersyukur… ya dengan bersyukur karena jelas Allah akan menambah nikmat jika kita bersyukur. dalam bersyukur ada khusnudzan atau ada prasangka baik
وَإِذْ تَأَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِنْ شَكَرْتُمْ لأزِيدَنَّكُمْ وَلَئِنْ كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِي لَشَدِيدٌ

Dan (ingatlah) tatkala Rabb-mu berfirman: “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (ni’mat) kepadamu, dan (tetapi) jika kamu mengingkarinya, maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.” (QS. 14: 7)

ayat diatas jelas Allah akan memberikan sesuatu yang lebih positif jika kita bersyukur. kalau kita ditambah nikmatnya tentunya Allah akan mempermudah jalannya, dan kita tidak perlu bersusah payah untuk mencapainya. inikah yang kita cari…MENDAPATKAN YANG KITA INGINKAN TANPA BERSUSAH PAYAH….rahasianya ada di syukur.
allahumma ainna ala dzikrika wa syukrika …..ya Allah ajarilah saya untuk menyadari-Mu dan untuk mensyukuri Mu…..

CategoriesUncategorized

0 Replies to “siapa yang mewujudkan keinginan kita?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.