Sikap duduk isftirasy dalam sholat

dalam menjalnkan sholat yang penting punya sikap. Sikap dalam semua gerakan dan bacaan sholat. sekarang mari kita bahas sedikit tentang sikap dalam duduk iftirasy. sesuai dengan bacaannya sikap duduk ini yang kita gunakan adalah sikap berdoa. Kalau kita bicara Doa maka tidak akan terlepas dari keyakinan kita tentang doa kita tersebut. so… doa yang kita sampaikan kepada Allah harus menjadi satu dengan keyakinan bahwa doa kita dikabulkan Allah.

setiap bacaan dalam istirasy mengandung suatu permintaan yang harus kita yakini bahwa doa tersebut dikabulkan. Sikap yakin ini sangat diperlukan agar benar benar doa tersebut menjadi suatu kenyataan.

muara iftirasy

Setiap doa yang kita panjatkan agar dalam aplikasinya tidak berdiri sendiri sendiri, karena kita akan kesusahan atau kesulitan dalam mencapainya maka saya sarankan untuk mengakumulasikan atau meng ekstrak semua doa tersebut menjadi satu file menjadi format “winzip” yaitu Allah.

nanti boleh dicoba ketika doa iftirasy setiap doa yang kita yang kita baca akan mengarah pada suatu sikap. nah ternyata sikap sikap tersebut sama pada semua doa yang kita baca. maka satu sikap iftirasy inilah yang kita gunakan dalam kehidupan sehari hari sehingga menjadi suatu  kenyataan dalam hidup kita.

selamat mencoba

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 thoughts on “Sikap duduk isftirasy dalam sholat

  1. Assalamualaikum wbt,

    Ustaz Pur,
    Saya nak tanya sedikit, ada 2 sikap dalam tulisan Pak Pur yg belum tuntas dalam fahaman saya,iaitu pasrah semasa sujud dan sikap duduk iftirasy dlm sholat ini, saya sangat mau tahu keadaan dan sikap ini praktis bersama Ustaz Insyallah supaya langsung faham dan ngerti, berbeda dgn membacanya lewat tulisan..bisa contohnya bagaimana perasaan dan keadaan itu..maaf Ustaz saya tanya soalan ini. ya Allah fahami saya lewat bimbingan hamba Mu Ustaz Pur,

    Mohd Sarif Attip
    Kota Kinabalu Sabah

  2. As.wr.wb. Muwaafiq ustadz… Semoga Allah bimbing kita semua. Semoga ustadz dan keluarga sehat dan senantiasa dalam lindungan Allah. salam.

  3. Pak pur… Selamat atas dimuatnya opini bapak “ilham dan kecerdasan spiritual”pada al khusyu’.. Saya sangat tercerahkan dengan pemahaman tentang ilham fujur dan ilham takwa.. Makasih pak atas pencerahanya.bagi saya itu sangat” besar manfaatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *