Sikap duduk isftirasy dalam sholat

dalam menjalnkan sholat yang penting punya sikap. Sikap dalam semua gerakan dan bacaan sholat. sekarang mari kita bahas sedikit tentang sikap dalam duduk iftirasy. sesuai dengan bacaannya sikap duduk ini yang kita gunakan adalah sikap berdoa. Kalau kita bicara Doa maka tidak akan terlepas dari keyakinan kita tentang doa kita tersebut. so… doa yang kita sampaikan kepada Allah harus menjadi satu dengan keyakinan bahwa doa kita dikabulkan Allah.

setiap bacaan dalam istirasy mengandung suatu permintaan yang harus kita yakini bahwa doa tersebut dikabulkan. Sikap yakin ini sangat diperlukan agar benar benar doa tersebut menjadi suatu kenyataan.

muara iftirasy

Setiap doa yang kita panjatkan agar dalam aplikasinya tidak berdiri sendiri sendiri, karena kita akan kesusahan atau kesulitan dalam mencapainya maka saya sarankan untuk mengakumulasikan atau meng ekstrak semua doa tersebut menjadi satu file menjadi format “winzip” yaitu Allah.

nanti boleh dicoba ketika doa iftirasy setiap doa yang kita yang kita baca akan mengarah pada suatu sikap. nah ternyata sikap sikap tersebut sama pada semua doa yang kita baca. maka satu sikap iftirasy inilah yang kita gunakan dalam kehidupan sehari hari sehingga menjadi suatu  kenyataan dalam hidup kita.

selamat mencoba