solusi ghoib ada di kesadaran ghoib

hidup sekali jangan di buat repot, Jadllah orang yang beriman yaitu orang yang kesadarannya berada pada wilayah ghoib. Orang beriman kalau masih mengaku artinya tidak berada di wilayah ghoib maka akan selalu mendapat ujian dari Allah. Masih merasa takut, takut di caci maki, takut dengan apa yang akan menimpanya. hal ini sangat berbeda dengan orang yang beriman yang selalu berada pada kesadaran ghoib, baginya masalah adalah angin lalu yang tidak perlu dipikir dan tidak perlu di rasa rasakan. Semua peristiwa yang dialaminya adalah angin lalu dan akan selesai dengan sendirinya.

berada pada wilayah ghoib ini menjadikan hidup kita santai dan bahagia bagaimana tidak santai dan bahagia kalau masalah sudah pasti solusinya, kalau setiap masalah akan berjalan dengan sendirnya dan akan selesai dengan sendirinya. Saya yakin andapun tertarik dengan hal ini, Marilah bergabung dengan kita untuk belajar menggunakan solusi ghoib terhadap setiap masalah yang kita hadapi.

Kita bisa hidup santai kalau kita berada pada wilayah ghoib. dalam quran disebutkan bahwa yang bisa memahami al quran adalah orang yang percaya kepada yng ghoib, yu’ minuna bil ghoib. Kalau kita paham al quran dengan percaya kepada yang ghoib maka kita akan mendapatkan kebahagiaan hidup

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *