sosok Bu Setya Widyowati

orang nya sederhana kemana mana naik motor dan dikenal sebagai pembalap ….semangat dan motivasinya sudah tidak seperti orang biasa (alias luar biasa) aktif di shalat center solo dan juga salah satu pendiri kiblat center. saya banyak belajar dari beliau meski mungkin beliau tidak tahu saya belajarnya dari mana karena di shalat center beliau termasuk jamaah alias murid saya.

beliau sekarang juga aktif di ISI sebagai dosen dan sekarng juga sedang mengambil S3 di UGM, beliau saya lihat paling rutin datang di halaqoh senin malam dibanding dengan anggota kiblat center lainnya, dan saya lihat paling rajin mencatatat apa yang saya sampaikan di halaqoh.

kegiatannya di luar pasti tidak mengabaikan kegiatan di rumah. alhamdulilah suami beliau yang juga Dosen di ISI (STSI) sekarang aktif mengantar bu Setya ke halaqoh…. dua duanya di luar kebiasaan meski ilmu beliau banyak ketika saya menjelaskan sesuatu ada sikap kerendahan untuk mau mendengarkan…. kata orang jawa memang semakin banyak ilmu semakin banyak menundukka diri….

semoga beliau menjadi contoh yang baik bagi jamaah khususnya di shalat center solo.

0 thoughts on “sosok Bu Setya Widyowati

  1. Allah menciptakan manusia juga sebagai ayat/tanda bagi orang yang berakal… alam semesta dan seluruh isinya adalah ayat=ayat kauniyah yang sangat indah. Tinggal kita saja mau apa tidak membaca ayat tersebut atau kita sadari apa tidak bahwa ayat tersebut ada di depan kita. Hanya orang-orang yang peka, tajam, rendah hati, terbuka hati tanpa persepsi negatiflah yang mampu mendapatkan pelajaran. Seharusnyalah semua ayat kauniyah menjadi inspirasi untuk lebih dekat kepada Allah.
    Bagaimana Pak Pur……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *