Spiritual Parenting untuk Orang Tua Wali Murid

Pendidikan ahlak akan sangat efektif jika melibatkan unsur spiritual, ini sama dengan mengoptimalkan kecerdasan anak, akan sangat efektif jika melibatkan unsur spiritual. Spiritual memang menjadi pusat dari pendidikan baik ahlak (adab) maupun akal.

Memberikan bekal wali murid dengan kecerdasan spiritual berarti memberikan bekal pangajaran spiritual di rumah. Ada dua keuntungan bagi sekolah jika menerapkan konsep spiritual ini, yang pertama adalah anak anak jadi lebih aktif spiritualnya, demikian juga denga orang tua juga akan meningkat spiritualitasnya. Jika pendidikan spiritual di rumah dapat dilaksanakan maka kegiatan belajar mengajar di sekolah akan lebih mudah dilakukan.

Kami Yayasan Solo Spirit Islam ang bergerak di bidang pendidikan non formal, mengajak kepada pihak sekolah atau wali murid untuk sama sama mengembangkan pendidikan berbasis spiritual ini. Kerja sama dapat di berhubungan di no 08156 77 222 99 baik melalui WA atau pun call secara langsung.

Tempat pelaksanaan dapat di tempat kami training center spiritual (padepokan patrap), atau di tempat sesuai kesepakatan. Materi yang kami sampaikan merupakan unsur utama dalam spiritual parenting berbasis islam, yaitu amanah, redha, silaturahmi, dan syukur. Empat pilar ini akan dijelaskan dengan cara yang fun, menyenangkan dan tidak membosankan. Program ini dapat dilakukan setengah hari atau full day, atau tergantung waktu yang disediakan oleh panitia.

Pentingnya program spiritual parenting untuk pengembangan karakter yang optimal maka segala kerja sama akan sangat kami sambut dengan senang hati dan terimakasih.