spiritual yang salah kaprah sebuah artikel singkat

salah tapi kaprah…salah yang dilumrahkan mungkin karena ketidak tahuan, atau karena tidak mau belajar lebih dalam lagi. spiritual yang dimaklumi tidak hanya oleh kalangan umum mereka yang pandai pun ikut ikutan mengkaprahkan spiritual.
lebih kaprah lagi dengan embel embel quotient wah spiritual kok diukur.. jelas tidak terukur. dimensi nya terlalu dalam untuk bisa diukur dengan alat alat yang ada… jadi jelas tidak bisa spiritual kok quotient. tambah lagi dengan emosional … kenapa tidak intelectual emotioanal spiritual quotient sekalian jadinya IESQ wah kan tambah rame….
mari sekarang kita membuka diri apa yang dinamakan god spot itu hanya sebagian kecil saja dari reaksi reaksi psikologis dan aktifnya god spot di lobus temporalis akan sama dengan orang yang terserang epilepsi yang god spot nya juga aktif…. so ,.. apa kah sama antara epilepsi dengan spiritual jelas ini berbeda sangat berbeda.
pasti anda gatelen juga kan membaca tulisan saya , jika ya silahkan anda tulis komentar anda di kolom komen biar tambah rame gitu lho….