sujud obat segala penyakit

posisi sujud mengandung pengobatan, secara umum logikanya begini, penyakit pasti membawa ketidak nyamanan tubuh, nah ketidak nyamanan ini adalah suatu keadaan dimaan tubuh kita tidak diridloi Allah maka dalam sujud kita rela dan ihlas termasuk yang sakit kita relakan sehingga daerah yang sakit bisa lebih relaks semakin kita pasrah dalam sujud tubuh kita semakin relaks terutama bagian yang sakit lebih kita pasrahkan. pada saat tubuh relaks sebenarnya tubuh memulai proses penyembuhan. dan disinilah makna sujud obat segala macam penyakit

0 thoughts on “sujud obat segala penyakit

  1. Semasa tubuh releks ini, adalah keadaan mati surri, jasad tidak dirasai lagi, dengan itu jasad dan hawa nafsu yang berada pada tubuh mati, maka dengan itu juga ruh terbebas daripada ikatan nafsu dan dengan kelajuan 50 000 tahun cahaya kembali kepada Allah.

    Pada tanggal 20 sept ini umat islam di Indonesia dan Malaysia dan di tempat-tempat lain yang bersamaan menyambut Idul Fitri dengan itu, Hutann mengambil kesempatan ini mengucapkan selamat menyambut lebaran terutamanya kepada Pak Setiyo, dan pembaca-pembaca blog ini.

    Semoga kita semua di Berkati Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *