suka instan lemah keyakinan

sedikit menggambarkan tipe orang yang instan, segala sesuatu pinginnya cepat terjadi .. dengan cara yang singkat, sederhana dan tidak bertele tele… tapi apa mungkin sesuatu dapat cepat terlaksanan dengan cara yang instan, menurut saya jawabannya mungkin saja namun dengan syarat orang tersebut memiliki keyakinan yang kuat. nah masih banyak orang yang pinginnya cepat namun memiliki keyakinan yang lemah. seandainya keyakinan itu kuat maka sesuatu yang instan pasti akan terjadi.

seseorang yang menginginkan cepat khusyu tapi tidak memiliki keyakinan  bahwa dia khusyu maka kekhusyuannya pun tidak akan diperoleh.

proses terwujudnya sesuatu akan sangat tergantung dari keyakinan kita.

sekarang pertanyaannya …. yakin yang bagaimana yang dapat menimbulkan kekuatan terwujudnya keinginan ??? yakin yang nolo bulet 100% kepada allah. allah di kenal sebagai Dzat yang memiliki kemampuan MAHA… nah maha nya allah sangat tergantung sekali dengan sejauhmana kita yakin akan mahanya allah, semakin kita yakin mahanya allah maka sejauh itu pula kecepatan allah akan mengabulkan keinginan kita.

maka jika cara instan diiringi dengan keyakinan yang kuat maka akan lebih cepat terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *