sukses dan bahagia adalah sekarang

sukses dan bahagia adalah sekarang bukanbesuk atau kemarin, apa yang kita hadapai sekarang adalah kesuksesan kita.. atau kita persepsi sebagai suatu yang netral saja… sukses adalah persepsi makanya sangat subjektif sekali. orang lain bilang sukses tapi kita tidak atau sebaliknya, saya bilang sukses tapi oranglain mengatakan tidak. maka untuk tingkatan sukses jangan menurut pendapat orang lain. sukses harus menurut pendapat kita. saat ini saya sedang menuliskan artikel ini dan sedang on line di depan komputer kebanggaan saya maka itulah sukses bagi saya saat ini, sedangkan bagi anda sukses adalah saat ini ketika anda sedang online juga dan sedang membaca tulisan saya ini. kita mencoba mempersepsi saat ini adalah kesuksesan kita bukan masa lalu lebih lebih masa depan.

kalau orang terlalu berpikir masa depan ada lah kesuksesan dan masa sekarang adalah perjuangan maka hidupnya tidak akan pernah sukses karena selalu ada di masa depan. kita lihat contoh misalnya kita punya anjing dibelakang ada kereta yang ditarik oleh anjing itu kemudian makanan kita berikan seperti pancingan yang kita taruh di depan nya…. dan tentunya kita duduk di kereta tersebut … sepeti anjing itu … dia akan mengejar makanannya yang ada didepan.. semakin dikejar makanan tidak didapatnya… ibaratnya.. makanan i itulah masa depan dan memakannya adalah kesuksesan maka semakin dikejar kesuksean akan lari menjauh juga..

cara merasakan sukses dan bahagia adalah menyenangi apa yang ada sekarnag ini. bagiamana menyenangi?… ya logikanya kan tidak mungkin kita memiliki suatu barang taruhal sepeda motor maka coba kita sayangi motor dan kita bahgia dengan memilikinya… timbulkn rasa bahagia tersebut. kalaupun kreditnya belum lunas cobalah untuk tidak memikirkannya yang penting motor sudah menjadi miliki dan mencobalah untuk berbahagia dengan motor tersebut…. dan jangan lupa arahkan bahgia tersebut dengan berterimakasih kepada allah. semkain kuat rasa terima kasih yang kita berikan kepada nya maka kebahagiaan itu akan semakin beratmbah kuat.

so… tunggu apa lagi salam sukses sekarang … bukan besuk…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *