Syukur Sebagai Energi Hidup

hidup adalah pemberian Allah maka jika kita syukuri hidup itu akan berenergi positif. yang memberi hdup akan senang jika kita mensyukuri hidup tersebut. masalah hidup sebenarnya tergantung dari energi yang kita peroleh. JIka hidup energinya negatif maka hidup kita juga tidak akan bahagia, selalu sial. Jika hidup ini energinya positif maka hidup itu akan bahagia beruntung dan menyenangkan. energi di dapat dari Allah SWT. kalau  kita bersyukur maka beruntung. KKita bersyukur terhadap hidup maka hidup kita akan beruntung. lawan dari hidup adalah mati. Kenapa kita hidup harus bersyukur karena alasannya adalah karena kita tidak mati. coba bayangkan jika kita mati maka kita sudah tidak hidup lagi. banyaka dari kawan kawan kita yang sudah mendahului kita untuk selamanya. mereka sudah mati, mereka sudah tidak hidup lagi. mereka sudah tidak dihidupkan Allah.
dalam hidupini pasti kita menginginan suatu kebahagiaan dan kesuksesan, untuk mencapai ini caranya mudah tidak lain adalah dengan selalu bersyukur kepada Allah.
saudara saudara ku yang masih banyak hutang dan merasa hidupnya terlilit hutang tidak ada salahnya jika mulai sekarang anda mensyukuri hidup ini (bukan mensyukuri hutang). dengan mensyukuri hidup dan berterimakasih kepada Allah bahwa masih diberi hidup maka nanti Allah akan membuka pintu rejeki dan anda akan sedikit demi sedikit dapat keluar dari masalah hutang.
mari kita awali hidup kita dengan bersyukur kita jalani hidup dengan bersyukur dan kita akhiri hidup kita dengan bersyukur.
sedikit video penjelasan silahkan kilik http://youtu.be/FnSB8RZDrJM
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 thoughts on “Syukur Sebagai Energi Hidup

  1. Assalaamu’alaikum wa rohmatullohi wa barokaatuh. Ustadz, mohon info buku dzikir nafasnya ?. matur nuwun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *