Taman Pintar Jogjakarta ; Islamic Spiritual Parenting

Model pendidikan selama ini jarang yang melihat peran serta Tuhan dalam proses Pendidikan. Tuhan dianggpanya sebagai tempat menyembah saja yang tidak memiliki pengaruh sama sekali dalam kehidupan pendidikan anak. Sehingga yang terjadi adalah pendidikan yang tidak menyentuh dimensi spiritual. Potensi spiritual yang dimiliki anak tidak tumbuh sehingga tidak memiliki konttribusi terhadap proses perkembangan anak.

Dalam training ini orang tua dilatih untuk mampu berkomunikasi dengan Tuhan kemudian mampu menyertakan Tuhan dalam proses pendidikan anak. Peran Tuhan dalam pendidikan anak ini nantinya akan memberikan kekuatan, warna, dan nuansa spiritual dalam proses pendidikan. Tentunya cara komunikasi dan bagaimana berinteraksi dengan anak sehingga menimbulkan suatu kekautan spiritual ini tidak lepas dari dasar dasar bagaimana Rasulullah mengajarkan kepada kita tentang mendidik anak.

Materi yang akan dilatihkan kepada orang tua antara lain ;

  1. Peran spiritual dalam proses pendidikan anak
  2. Berkomunikasi kepada Allah
  3. Tips mendidik anak dengan islamic spiritual parenting
  4. Diskusi dan konsultasi

taman pintar spiritual parenting 1

spiritual parenting sebagai pemutus lingkaran syetan dalam mendidik anak

spiritual parenting sebagai pemutus lingkaran syetan dalam mendidik anak

taman pintar spiritual parenting 3 taman pintar spiritual parenting 4 taman pintar spiritual parenting 5 taman pintar spiritual parenting 6 taman pintar spiritual parenting 7 undangan ke taman pintar jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *