Tanyalah kepada Allah mengapa Allah menggerakkan AS untuk menyerang Suriah

Penyerangan AS terhadap negara negara islam bukan pertama dan kedua kalinya, tapi sudah berkali kali, dan setiap ada negara  islam yang diserang AS selalu kita berdoa dan membela negara islam tersebut, tapi selalu saja AS tetap menyerang dan menghancurkan negara islama tersebut. Sekarang marilah kita dengan pikiran yang jernih kita tanyakan kepada Allah mengapa Allah beberapa kali menggerakkan AS menyerang negara islam, untuk yang sekarang tentunya Suriah. Mengapa ya Allah.

metode saya menanyakan kepada Allah ini adalah upaya kita agar kasus serupa tidak terulang lagi dimana nanti lama lama indonesia malaysia brunai juga akan dihanncurkan juga. Sangat tidak mungkin Allah menggerakkan AS menyerang Suriah tanpa ada alasannya. Saya yakin pasti Allah memiliki maksud maksud tertentu. Yang jadi masalah sekarang adalah bukan penyerangan AS terhadap Suriah tapi yang paling menjadi masalah adalah mengertikah kita akan kemauan Allah kepada kita. Tidak mungkin Allah Tuhan nya orang islam malah menghancurkan umat islam. Pasti ini ada kesalahan kollosal kesalahan bersama yang menyebabkan Allah menghancurkan negara negara islam satu persatu.
Mari kita sama sama bertanya kepada Allah jangan hanya minta Allah untuk tidak menghancurkan Suriah, tapi tanyalah kenapa Allah menghancurkan Suriah, nanti dari jawaban Allah ini tentunya akan menjadi evaluasi kita bersama agar kita berubah, sehingga kita tidak menjadi giliran dihancurkan oleh AS.
marilah kita membawa masalah suriah ini ke pada Allah SWT, mustahil umat islam bisa menang dengan kaum nasrani apalagi israel tanpa kita mendapatkan bantuan Allah. dan bantuan Allah itu akan datang , kehebatan islam itu akan datang jika kita memang sesuai dengan apa yang diinginkan Allah.
saya pernah mendengar hadis yang menceritakan kemarahan Rasulullah kepada satu sahabat. kemarahan rasulullah tersebut dipicu ketika beliau bersabda bahwa khusyu ini akan dicabut dari umat islam  … lalu salah satu sahabat berkomentar kenapa dicabut ya rasulullah kita kan sudah membaca al quran … rasulullah pun membalas dengan kemarahan dengan jawaban sakilatka ummuka…. yang artinya (mati ibumu) lalu beliau melanjutkan sabdanya umat sebelum kita juga dicabut karena kitabnya hanya menjadi bahan bacaan.
Jadi mungkin kehancuran umat ini terjadi karena khusyu dicabut Allah SWT, tapi ini salah satu jawban saja berdasar hadis diatas. tapi silahkan untuk bertanya kepada Allah siapa tahu ada jawaban lainnya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “Tanyalah kepada Allah mengapa Allah menggerakkan AS untuk menyerang Suriah

  1. Assalamualaikum wbt,
    Jawabannya juga agar sekelian umat islam segajat menyadari Allah Yang Maha Kuasa. Manusia itu tidak punya apa-apa daya makanya mengapa perlu sombong,angkuh dan merasakan akulah,akulah,akulah yang benar dan hebat. Demikian jawabannya. Sama-sama kita mengambil ikhtibar atas apa yang berlaku itu sebenarnya agar kita menyadari Allahlah Yang Maha Agong.Alhamdulillah.

    • waalaikum salamw r wb
      semua yang terjadi di muka bumi adalah pelajaranbagi kita bu smeoga ini menjadi sesuatu yang bermanfat bagi kita umat islam di slruh dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *