Tausiah ust abu sangkan

Ass wr wb. Jamaah shalat khusyu’ yang dicintai Allah swt. Shalat adalah perintah Allah yg pertama kali ditanyakan diakhirat adlh shalatnya. Langkah kita sdh benar, bahwa jalan menuju Allah yg diridhai adlh melalui shalat. Perjalanan spiritual nabi ketika mikraj menghasilkan shalat 5 waktu yg harus kita banggakan dan kita perjuangkan. Dan syahid adalah pahalanya bagi yg mengorbankan jiwanya untuk perjuangan. Lawan kita sdh jelas yaitu kaum munafik yg menghambat perjuangan ini. Kita tdk ikut siapa2 kecuali dalam barisan kanjeng nabi Muhammad dan Allah Swt. Kita tdk menggunakan daya (doyo) kekuatan apapun kecuali hanya berserah diri kpd Allah. Iman dan taqwa adalah jalan kita serta kebersihan jiwa dlm menempuh kemakrifatan dan musyahadah. Kita harus yakin atas keadaan diri kita dan mampu memastikan bahwa kita adalah pejuang. Maka kalian akan dipersiapkan oleh Allah musuh2nya sebagai tanda kebenaran. Syetan dan iblis serta pasukannya akan ada didepan kalian dgn cara apapun agar perjuangan kalian berhenti. Cara melawan mereka (iblis) dan anteknya, jangan kalian berada pada wilayahnya, teguhkan jiwa dan bersihkan jiwa serta meleburkan dalam ketiadaan bersama Allah. Shalat khusyu’ bukan dikembangkan oleh kekeruhan jiwa dan hasad serta kesombongan, tetapi dengan kejernihan dan kebeningan rasa tunduk kpd Allah. Amalan para pejuang adalah melakukan kesambungan tiada henti menyebut nama Allah. Dgn demikian hati kalian selalu dalam kesibukan makrifat dan ihsan. ( Abu sangkan ) sebarkan sebagai amalan harian dakwah kalian.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One thought on “Tausiah ust abu sangkan

  1. Subhanallah… Sepertinya pak abu tau,apa yg sedang kami hadapi didaerah kami,sungguh solusi yg jitu dan layak untuk selalu berada pada wilayah ini… Makasih mas pur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>