tembus terus alam ketiadaan

ternyata dengan menembus alam ketiadaan dapat menjadi solusi segala masalah hidup. Makan benar saja di Quran disebutka bahwa dengan lurus ke Allah maka Allah akan membuatkan jalan keluar. Bagi anda yang sudah pernah mengikuti training sadar Allah dzkir nafas maka saya sarankan untuk terus belajar dan terus melakukan menembus alam ketiadaan ini, sebab inilah yang menjadi kunci berislam. kalau kita bisa memegang kunci ini maka sukses dunia dan sukses akhirat.

baik saya akan menyampaikan tentang bagaimana menembus alam ketiadaan itu. Pertama lakukan dzikir nafas sesuai dengan tutorial yang sudah saya buat. kemudian setelah beberapa saat jika sudah ada daya berdzikir, daya itu yang menuntun kita ke Allah akan muncul daya Huuu yang menarik ke atas (seolah olah keatas) maka ikuti saja dayanya dan lupakan nafas. Terus ikuti daya sampai daya menuju ke Allah itu berhenti da berganti dengan berserah kemudian ikuti daya berserah itu …. sampai habis juga , jadi yang diikuti sudah bukan lagi nafas tapi daya ke Allah baik yang menuju maupun yang berserah.

lakukan ini beberapa waktu nanti akan ada suasana suasana “kosong” nah masuki terus saja tembus terus saja, Ini yang saya maksud dengan menembus alam ketiadaan. Disinilah nanti Allah akan memberikan pelajarannya Allah akan memberikan bagaimana kita menyelesaikan masalah masalah yang sedang kita hadapi.

baik silahkan di praktekan semoga Allah menuntun kita amin.

2 thoughts on “tembus terus alam ketiadaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *