Terapi MEDITASI SYUKUR untuk Phobia

phobia adalah ketakutan yang tidak relistis karena pengalaman masa lalunya, phobia ada yang mengganggu ada yang tidak. misalnya phobia ketinggian tidak akan menganggu bagi mereka yang memang tidak pernah berada di tempat tinggi, tapi bagi mereka yang bekerja di hotel, atau sering ke tempat yang lebih tinggi tentunya akan sangat terganggu dengan phobia yang dialaminya.

bulan depan padepokan patrap akan mengadakan terapi meditasi syukur ini untuk penderita phobia, meditasi syukur ini merupakan cara yang simpel dan mudah untuk dilakukan, cukup duduk rileks, silatun ke Allah dan melakukan syukur beberapa saat.  untuk penanganan phobia di tambah dengan flasback ke masa lalu dan mensyukuri hal hal yang menyebabkan phobia pertama kali.

terapi ini khusus diperuntukkan bagi mereka yang mengalami phobia, diawali dengan konseling secara individu sebagai data awal terapis (saya sendiri yang akan menjadi terapis) kemudian saya jelaskan “kenapa syukur” kemudian bagaimana praktiknya dan mempraktekan meditasi syukur. setelah mempraktekan meditasi pelan pelan akan saya ajak untuk menelusuri masa lalu sampai pada titik penyebab phobia. kemudian klien akan saya ajak untuk bagaimana bersikap terhadap kejadian masa lalu tersebut dengan mensyukuri sehingga “kenyataan internalnya” menjadi berubah atau MAP nya (peta) nya jadi berubah.

silahkan bagi pembaca blog ini yang tertarik dengan terapi ini silahkan mendaftar melalui ¬†email : [email protected] dengan mencantumkan

1. nama lengkap:

2. alamat:

3 kontak person (Handphone, telepon rumah):

4. usia dan tempat tanggal lahir:

5. jenis phobia yang dialami :

6. lama mengalami phobia

6 hal hal apa yang mengganggu

untuk pelaksanaan terapi akan kami beritahukan selanjutnya melalui email atau sms

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *