terapi spiritual islam untuk LGBT

sumber penyimpangan LGBT ada pada penyaluran syahwat. Terapi nya sangat sederhana. ajak dia ke Allah, kenalkan Allah maka kesadaran akan Allah ini akan mengarahkan dia untuk mendapatkan rahmat dan kasih sayang Allah.

pendekatan psikologi manapun tidak akan bisa mencegah dari perilaku seksualnya. Karena mereka menganggap bahwa LGBT yang di lakukan adalah takdir Tuhan, bagaimana mungkin psikologi mengalahkan spiritualitas.

semakin yakin penderita LGBT menganggap bahwa penyimpangan adalah dari Tuhan bukan keinginannya maka akan semakin sulit untuk di rubah, Jadi hemat saya untuk memberikan terapi pada LGBT cukup disadarkan Allah nanti dia akan baik sendiri.

penyimpangan LGBT adalah bentuk kemarahan Allah SWT karena si penderita membiarkan dirinya dalam kemaksiatan yang sebelumnya dilakukan tanpa mau bertobat akhirnya dia mendapatkan siksaan sebagai penganut LGBT. maka kemarahan Allah ini bisa reda caranya adalah mengembalikan Penderita LGBT untuk kembali kepada Allah yaitu dengan jalan menyadari Allah.

saya mengajukan hipotesis pengobatan spiritual ini, dengan adanya kesadaran Allah maka perilaku menyimpang akan dapat diobati.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *