patrap memang sudah tidak diajarkan, tapi ilmu kuno yang satu ini sangat cespleng untuk mengupgrade keimanan kita kepada Allah. apa pernah anda melakukan penggeblengan secara khusus untuk percaya kepada Allah? kita percaya memang tapi bisa tidak percaya kita menyebabkan kita tenang, menyebabkan kita tidak khawatir?, seperti para wali yang dengan kekuatan iman nya beliau tidak merasa takut dengan apapun.

cicipilah patrap (bukan silatun)… sungguh anda akan mendapatkan lezatnya beriman jika sudah melakukan patrap. patrap tidak untuk konsumsi umum memang, terutama bagi mereka yang anti pati dengan “taqorub ilallah” …. sudah jangan belajar patrap, patrap khusus bagi mereka yang memiliki keinginan untuk mendekat ke Allah dengan cara yang instan, sederhana, dan tidak syirik apalagi bidah… dan yang jelas metode ini sangat ¬†MUDAH.

Cara pengajarannya tidak bisa secara kolosal…. ini harus dilakukan one by one… seorang seorang.. antara orang per orang. percaya Deh… pasti akan merasakan sesuatu yang berbeda.. cara pandang terhadap Dunia, mensikapi hidup, perubahan emosi , pikiran .. dan yang jelas iman bisa meningkat.

silahkan datang ke padepokan kami, kita kumpul setiap malam jumat, di luar hari itupun boleh boleh saja asal janjian dulu. maaf ilmu yang satu ini tidak bisa diajarkan jarak jauh, jadi anda harus datang.

oh ya … patrap bukanlah ilmu untuk kesaktian dan sejenisnya, tapi patrap adalah ilmu untuk mendekatkan diri kepada Allah … aplikasinya nanti di sholat itu yang paling nyata… dan pengaruhnya nanti di kehidupan kita.