Turut berduka tragedi yang terjadi di Amerika baru baru ini yaitu penembakan secara membabi buta kepada anak anak sekolah.

turut berduka saya ini tidak hanya untuk sekarang, karena kejadian ini akan berulang dengan penembakan penembakan yang hampir sama. Selama orang amerika terus mengecam penembakan seperti ini dan diberitakan secara terus menerus serta tidak kemauan memaafkan pelaku yang sudah meninggal maka saya yakin kejadian seperti ini akan berulang.

pernyataan saya ini juga berkaca pada kejadian kejadian sebelumnya tentang tragedi penembakan yang terjadi AS. seperti sekian waktu lalu di universitas juga terjadi penembakan dengan cara yang sama yaitu MENEMEBAK SECARA MEMBABI BUTA KEMUDIAN PELAKU MENEMBAK DIRINYA SENDIRI.

pernyataan saya bukan lah doa negatif dari saya, kalau saya berdoa tetap positif yaitu semoga tidak terjadi lagi…. tapi saya katakan bahwa jika syarat syarat yang saya sebutkan diatas masih dilanggar saya prediksikan akan terjadi pengulangan penembakan seperti tersebut di AS.

semoga tidak terjadi lagi.