Tersadarkan oleh ketua Padepokan Patrap

Anda sakit, ingin berobat, coba datangi Allah di malam tahajud kemudian berdoalah dalam doa tersebut anda juga berjanji bahwa jika sembuh hidup anda akan anda gunakan untuk kemanfaatan orang lain. Berjanjilah kepada Allah agar Allahpun memberikan kesembuhan. Sebab Allah pun juga menimbang untuk apa saya sembuhkan kamu kalau hidup mu tidak bermanfaat atau bahkan malah sebaliknya, mati bagi mu itu akan lebih baik. Namun jika anda berjanji untuk bisa bermanfaat bagi orang lain maka Allahpun akan mempertimbangkan “lebih baik hamba ini saya sembuhkan sebab dia akan berbuat baik kepada sesama nya”.

ya itulah salah satu petikan percakapan seorang ketua Padepokan patrap yang akhirnya mampu menyadarkan orang tersebut untuk benar benar bersandar kepada Allah, dia juga sembuh dari sakitnya dan yang ketiga adalah hidup dari jamaah tersebut bermanfat bagi orang lain.

padepokan patrap adalah tempat untuk belajar sadar untuk ke Allah, sadar untuk kembali kepada Allah, dan belajar sadar bahwa hidup kita harus bermanfaat kepada orang lain.

padeokan patrap bukan padepokan yang “aneh aneh” misalnya mampu memberikan kesaktian, keajaiban, ruqyah, jin jin, hantu hantu, mantra mantra atau radikalisme … padepokan patrap hanya tempat santai utnuk berbincang tentang Tuhan dan semua hal yang berkait dengan hal tersebut.

Padepokan patrap ini juga bersifat sangat terbuka, kalau mau survey silahkan, kalau mau belajar silahkan, kalau mau mencari tahu juga silahkan. Alamatnya jelas di google map juga sudah saya tag, silahkan saja di search dengan key word “padepokan patrap surakarta” pasti ketemu alamatnya plus rumah saya. Kalau mau kesini pun dekat 3 KM dari Airport Solo, kalau dari stasiun pun dekat naik saja taksi atau GOJEK hanya 18 ribu.

kalau disini sajian khasnya adalah KOPI mau kopi dari mana… kopi batam… kopi papua, atau kopi Turki … disini teh tarik juga ada kopi malaysia juga ada…

tidak ada pungutan apapun ketika anda ke padepokan, tidak ada iuran apalagi arisan. yang penting ada kesini bersilaturahmi itu sudah membuat kami bahagia. kalau anda mau kesini ada baiknya anda hub saya atau pak Agung atau Pak Poyo agar bisa dijemput atau di pandu arah  ke padepokan.

disini ajaran nya adalah ajaran sesat yaitu sesat ke Allah, he he … insya Allah setelah dari sini anda akan merasakan betapa dekatnya Allah, betapa Allah itu maha pengasih lagi penyayang dan lainnya. kita akan berlatih bersama membuktikan bahwa Allah ini benar benar ada sehingga nantinya ibadah kita yang sholat, dzikir atau lainnya akan benar benar lebih baik.

baik ingat ya… ingin ke Allah ya Padepokan Patrap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *