terserap dalam suasana syukur

ciptakan suasana syukur dengan meditasi syukur. Ketika anda meditasi syukur maka suasana syukur akan muncul dan anda akan terserap dalam suasana syukur. dari pada meditasi yang hanya menenangkan lebih baik atau saya sarankan anda mempraktekan meditasi syukur karena di dalamnya akan terjadi perubahan perubahan yang nyata minimal dalam pikiran emosi dan tubuh kita. kita akan merasakan betapa syukur dapat secara langsung dapat mempengaruhi diri kita.
ternyata syukur dapat kita masuki alamnya, semakin dalamsemakin dalam dan anda akan terserap ke dalaman alam kebersyukuran. benar Lah Allah dalam salah satu janjinya bahwa barang siapa yang bersyukur maka akan ditambah nikmatnya.
anda pasti penasaran bagaimana bisa mencapai kedaaan hingga terserap oleh suasana syukur. ya caranya tentunya sangat sederhana, ….. tidak ada cara saya yang sulit, apalagi berbelit belit. caranya cukup mudah cukup anda duduk relaks, sambungkan hati kepada Allah lalu berterimakasih lah kepada Allah, kemudian tambahlah kekuatan rasa syukur itu setiap desahan nafas semakin bertambah nafas kita semakin dalam rasa syukur kita, jadi kedalaman rasa syukur semakin dalam seiring dengan tarikan dan pengeluaran nafas kita.
ingat dari pada meditasi yang tidak ada nilai ibadah , bermeditasilah dengan diiringi rasa syukur kepada Allah yang tentunya akan mendatangkan ridho Allah.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *