terus berjalan menuju kepada Allah

yang berjalan bukanlah jasad kita kalau bukan jasad berarti juga yang berjalan bukan pikiran atau pin perasaan kita, yang berjalan adalah jiwa kita yang pulang kembali kepada Allah. Maka benar al quran yang menyebutkan intinya demikian, bedzikirlah kepada Allah dengan nafs …. jadi nafs inilah yang berjalan menuju atau pulang ke Allah.

perjalanan ini harus terus kita lakukan selama kita hidup, inilah yang dinamakan dengan perjalanan. teori ini sangat sederhana namun jika tidak waspada maka akan putus dan tidak berjalan lagi. maka inilah yang terpenting adalah istiqomah. Selalu berjalan akan meningkatkan kesadaran kita, dan semakin sadar akan semakin meningkat keimanan dan keihsanan kita. Saya selalu mengajak kepada saya sendiri dan orang lain untuk selalu berjalan menuju ke Allah. maka saya sarankan anda gabung di group dzikir nafas untuk selalu dapat update dari saya tentang perjalanan menuju kepada Allah dengan segala variasinya.

Berjalan menuju kepada Allah sungguh mengasyikkan lebih asyik dari touring kenamapun. Cukup anda duduk relaks dan arahkan ke Allah dan gunakan dziikir anfas maka anda akan dipejalnkan Allah SWT.

 

2 thoughts on “terus berjalan menuju kepada Allah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *