test ke Imanan ; bagiamana jika anda diinginkan Allah untuk sesuatu yang tidak mungkin

Kerelaan kita menjadi hamba Allah seringkali di uji dengan hal hal yang menyenangkan bahkan hal hal yang sangat tidak mungkin akan kita dapatkan. dan ini menjadi suatu cara Allah untuk mengetest kita apakah kita percaya bahwa Allah memberikan “yang sangat tidak mungkin”, atau kita tidak percaya. Seringkali karena kekurangan keimanan kita kepada Allah kita tidak meyakini bahwa Allah akan memberikan sesuatu yang tidak mungkin sehingga Allahpun juga merespon apa apa yang tidak kita percayakan kepada Nya.

sesuatu yang akan diberikan Allah pasti di dahului rasa ingin untuk memilikim, tiba tiba terbayang, tiba tiba tertarik untuk melihat lebih dekat lagi… begitu terus pikiran seperti berjalan sendiri. kalau kita peka tentang hal ini maka sebenarnya Allah sedang memproses apa apa yang akan diberikannya. Tugas kita hanya merespon apa apa yang diinginkan Allah yang masuk ke dalam diri kita. Energi ini harus kita terima terlebih dahulu … Setelah energi maka akan tersimpan dalam diri kita dan kita akan tervibrasi terus menerus dari energi itu, oleh karena itu kuatkan frekwensi agar terus menerus menerima energi.
pada keadaan ini mungkin kita akan terlihat seperti orang gila, seperti punduk merindukan bulan…. okelah .. tapi bagi orang yang beriman kepada Allah itu tidaklah sulit. Karena Allah maha kaya dan maha memberi.
bagaimana siap menerima ini?

One thought on “test ke Imanan ; bagiamana jika anda diinginkan Allah untuk sesuatu yang tidak mungkin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *