Tetap menjadi yang ” fresh from oven “

spiritual kami beda, kami selalu mengedapankan apa apa yang terbaru bagi kami. Ya benar kami sajikan menu terbaik kami yang fresh form oven. Sejak blog ini didirikan oleh saya sendiri ……. saya awali dengan pelajaran pelajaran patrap…. mengalir begitu saja sehingga menuliskan beberapa hal baik tentang patrap, sholat, dzikir nafas dan 3T demikian seterusya saya tidak tahu apa yang nantinya akan menjadi pelajaran terbaru lagi.

Yang pasti bahwa materi materi pelajaran saya terima secara langsung dari Allah SWT. karena memang salah satu mode belajar kita adalah berguru kepada Allah. Berguru kepada Allah tidak akan ada habisnya. berbeda dengan jika kita berguru kepada manusia maka pikiran manusia akan sangat terbatas. dan ruginya, jika guru tersebut sangat mengagungkan ilmunya dan bertahan dengan hanya ilmu yang sudah dielajarinya kemudian beliau enggan untuk belajar lagi. Belajar kitab itu penting tapi kenapa harus diulang ulang sebenarnya sekali sajakan cukup selebihnya harus diamalkan dan dituliskan.

ya makanya tulisan tulisan saya fresh form oven karena saya berusaha untuk menuliskan apa apa yang baru saja saya dapat. jadi tulisan saya ibarat diary bagi saya. Saya mennyadari kalau tulisan ini kadang tidak sesuai dengan pembaca dan mungkin agak nyleneh… ya itulah kekhasan dari tulisan yang fresh from oven. Tapi ada kelebihannya juga bahwa tulisan saya akan selalu hangat untuk disajikan. Tidak dingin dan insya Allah tidak basi. Dengan tulisan yang hangat ini akan memberikan nilai gizi yang berlebih bagi ruhani pembaca.

Tulisan saya yang fresh from oven tentunya akan memberikan warna tersendiri bagi saya karena tulisan saya akan mendapatkan ciri khas yang khusus yang berbeda dengan yang lain. tulisan tulisan ini juga dapat menjadi penyimpanan daya yang ada pada saat saya menuliskan. Sebab tulisan yang bermuatan akan menjadikan tulisan itu akan memiliki daya yang dapat mempengaruhi kondisi pembaca … baik selamat membaca dan mengikuti

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *