Tetaplah Sadar Allah Meski Tidak Dzikir Nafas Lagi

Dakwah dzikir nafas tidaklah seperti dakwah semacam LDII, MTA, Muhammadiyah, Nu atau model organisasi lainnya. Dakwah di DNSA adalah dakwah dengan cara menyebarkan virus, yaitu virus sadar Allah. Kalau di organisasi islam maka keanggotaan itu sangatlah penting, kehadiran itu sangatlah penting, tapi kalau di dzikir nafas sadar Allah (DNSA) yang penting adalah apakah virus sadar Allah itu sudah tertanam dalam alam pikiran jamaahnya. Mungkin jamaah kita adalah orang orang yang sekedar senang baca (silent reader), atau aktif di online, atau aktif berinteraksi dengan bertatap muka atau memperbincangkan sadar Allah ini dengan orang lain.

Ketika dakwah dzikir nafas ini sudah masuk dalam alam pikiran seseorang maka dia sudah terinstal dan akan terus tertanam meski tidak di On-kan. Maka jika anda sudah terlalu sering ebaca tulisan saya, sering membicarakan tentang sadar Allah dengan orang lain dan sering mempraktekan maka virus itu akan semakin kuat mempengaruhi diri anda.

Virus ini akan berjalan dengan baik jika selalu di praktekan proses aktivasinya yaitu dengan dzikir nafas, di terapkan dalam kehidupan yaitu di ibadah dan tugas kekhalifahan.

tapi virus ganas ini akan menyerang balik jika kita lawan. lebih baik didiamkan atau abaikan saja jangan di lawan. Artinya di lawan adalah menolak untuk sadar Allah. Ketika kita tidak mau sadar Allah padahal dalam diri sudah ada sadar Allah maka akan terjadi kerusakan fatal yang dapat menyebabkan kesengsaraan hidup di dunia dan akhirat.

Virus sadar Allah ini memiliki dua jika di aktivasi akan mendatangkan menfaat yang besar, jika dibiarkan ya dia tidak akan berpengaruh apa apa, tapi kalau di lawan dengan menolak untuk sadar Allah, maka virus ini akan menjadi semacam kanker yang terus menggerogoti tubuh. Sehingga kehidupan dunia ini akan terasa mau mati cirinya hilangnya tujuan hidup, hilangnya semangat hidup, hilangnya pegangan hidup. dan kalau tanda ini tidak segera mendapatkan penanganan maka akan membawa hal yang lebih buruk lagi.

Maka siapapun yang pernah belajar sadar Allah, pernah membaca artikel sadar Allah secara tidak sengaja, atau melihat youtube secara tidak sengaja maka biarkan saja virus itu bersemayam karena dia tidak akan mengganggu apa apa, tapi jangan sekali sekali melawan virus dengan menolak sadar Allah, virus ini akan marah dan akan menyerang balik.

Sahabat sahabat DNSA tugas kita hanyalah menyebar virus, Karena hanya dengan virus ini orang nantinya akan nampak mana yang benar benar beriman dan mana yang imannya tipuan. Virus ini kita sebarkan melalui jaringan internet itu yang paling efektif. Saya berterimakasih kepada sahabat sahabat di FB yang nama di belakangnya di tambah dengan “dzikir nafas” karena penyebaran virus dengan cara menambahkan nama di belakang itu cara yang paling efektif. Orang melihat nama tanpa sadar virus itu masuk dalam jiwa yang membaca nama kita di FB.

Kemudian kepada sahabat semua yang secara sendiri sendiri atau berjamaah turut menyebarkan virus baik dengan terapi, dengan pengajaran di sekolah, atau di tulisan tulisan di FB semoga ini menjadi amal jariyah yang tidak akan putus sampai nanti.

Saya sama sekali tidak bertanggungjawab atas akibat dari virus ini. Sekali lagi Peringatan saya: jika sudah terinstal virus sadar Allah, aktivasi saja agar mendapat manfaat yang besar, atau jika tidak mau “diam” . Tapi jika di lawan resiko tanggung sendiri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *