the power of bersyukur

dibanding kan ilmu kesaktian setinggi apapun, perilaku bersyukur memiliki kekuatan diatas kesaktian. selain cara nya yang mudah, tidak perlu puasa, wirid yang macam macam, dan ritual yang banyak. bersyukur memiliki dampak yang luar biasa pada diri seseorang, namun banyak yang meremehkan dan menganggap bersyukur sekedar bersyukur.
kalau kita bersyukur maka tubuh pikiran hati akan tergerak untuk aktif. sakit bersyukur sembuh maka tubuh akan merespon untuk sembuh, miskin bersyukur kalau rejeki berlimpah maka rejekipun akan berdatangan…. sehingga tidak perlu jimat penglarisan.
bersyukur kepada Allah caranya sederhana cukup kita “enjoy aja” dengan semua yang sudah kita terima, sudah terjadi, dan yang akan terjadi. senangi keadaan sekarang, bahagiakan keadaan ekonomi kita nanti lambat laun atau cepat ekonomi akan berubah.
ilmu bersyukur tidak hanya dihapal… atau diteorikan namun di lakukan menjadi kebiasaan setiap saat. bangun tidur bersyukur, senang, bahagia,….

0 thoughts on “the power of bersyukur

  1. praktek syukur awalnya berat banget, bukan karena malas atau tidak mau bersyukur…(yang tembus dari lahir dan batin kita)…tapi kadang suka lupa… Lupa mensyukuri apa yang sudah kita terima.. senang, susah, sehat, sakit… semua ada hikmah dibaliknya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *