Tidak melawan Allah

tidak melawan Allah nampak sederhana dituliskan, tapi kalau di amalkan memerlukan kesadaran tinggi. Kesadaran untuk selalu ON dalam menerima apapun yang Allah kehendaki. Enak nggak enak, bahagia nggak bahagia, senang atau sedih, mau atau terpaksa harus diterima. jadi kekuatan kita sekarang terletak pada kekuatan untuk tidak melawan, bukan kekuatan untuk melawan.

Menjalankan keadaan ini pertama kali kita harus tahu posisi atau wilayah kesadaran kita. Gunakan kesadaran sibgoh untuk menjalankan amalan ini. Setelah itu gunakan T1 atau menerima apapun yang Allah berikan atau takdir Allah yang sedang Allah berlakukan kepada kita. Kemudian lakuak T2 atau bersyukur kepada Allah dari semua kehendak Allah yang sedang berlaku kepada kita. Kemudian yang terakhir adalah menjalankan apa yang seharusnya dijalankan dengan takbir. Yaitu bismillahi Allahu Akbar (T3).

Motivasi modelĀ  seperti ini tidak saya ijazahkan, tapi silahkan untuk di amalkan. Anda tidak perlu menyebut saya sebagai guru dan bersanad, sebab saya dapat ilmu ini bukan dari guru tapi ilham dari Allah. Jadi amalkan saja tidak perlu baiat apalagi bayar mahar. Anda cari ilmu seperti ini di kolong duniapun tidak akan anda temukan (seandainya ada saya malah mau belajar juga atau berkloaborasi, berarti ilham yang Allah berikan sama).

Sudah segera amalkan sebelum basi, mumpung masih anget dan panas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.