Tidak melayani debat dan sejenisnya

ilmu sudah saya tinggalkan, saya akan fokus untuk ke Allah. tulisan tulisan saya, saya arahkan yang dari Allah saja, jadi diskusi dengna saya kalau tujuannya untuk saling memenangkan atau sekedar tukar ilmu tidak akan saya layani. Saya hanya melayani yang mau sama sama ke Allah dengan saya.

Kalau saya menulis dan itu menganggu atau membuat anda tidak pas atau merasa terusik yang tinggalkan saja, saran saya , kalau tulisan saya baik ya silahkan ambil kalau tidak sesuai ya tinggalkan.

saya menulis ini juga di rumah saya sendiri, baik di blog ini, di group Dzikir nafas, di Wall FB saya jadi kalau anda menentang kemudian anda menghujat tulisan saya itu sangat tidak sopan sebab ibarat anda main ke rumah saya kemudian saya punya mobil espass kemudian anda datang dan menjelek jelekkan espass saya dan membandingkan dengan mobil trontong anda. Lha kan lucu, ini rumah saya anda datang tanpa kulonuwun tiba tiba menjelek jelekkan punya saya…. kalau saya menyombongkan mobil espass saya di rumah saya ya itu wajarlah.. karena ini memang rumah saya.

saya ini pejalan yang sedang belajar istiqomah untuk ke Allah, kalau anda mengajak saya debat itu namanya ngribet ngribeti saya. maka ya saya minta maaf kalau pertemanan di FB saya unfriend atau di group DN saya delete, atau di WA dzikir nafas saya keluarkan. Saya melayani kawan yang belajar DN saja ini sudah banyak waktu yang saya keluarkan, dan sudah tidak ada waktu lagi untuk melayani berdebat yang belum tentu kalau anda kalah terus mau belajar dzikir nafas sadar Allah.

baiklah semoga keputusan saya untuk mengunfriend sebagian teman teman di FB dan memblokir no WA ini bisa membawa berkah dan manfaat baik bagi saya sendiri maupun orang yang saya keluarkan.

One thought on “Tidak melayani debat dan sejenisnya

  1. Ayatnya=apakah sama yg buta dan tuli dgn yg melihat dan mendengar,adakah yg mau mengambil pelajaran?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *