tidak perlu ijazah atau baiat

amalan yang diturunkan Allah melalui rasulullah sudah halal alias boleh di amalkan siapapun tidak perlu lagi ada ijazah atau baiat. biasaya ijazah atau baiat itu di wajibkan ketika amalan itu tidak di quran atau di sunah tapi kreasi dari orang orang pintar.

dalam dzikir nafas karena ini adalah amalan sadar Allah atau ihsan yang memang ada di quran dan sunah maka tidak perlu adanya ijazah atau baiat, yang penting lurus saja ke Allah jika mau belajar. dan saya sarankan untuk bergabung di group agar semangat untuk menjalankan sadar Allah (gabung di group bukan di baiat atau untuk mendapatkan ijazah).

jadi jika anda menemukan dakwah saya tentang dzikir nafas baik di blog ini atau di youtube atau lainnya maka segera saja amalkan dan lurus ke Allah. insya Allah tidak akan ada gangguan dari syetan atau lainnya karena anda lurus ke Allah. Tidak mungkin Allah akan menyesatkan hambanya yang lurus ke Allah. yang sesat itu jika mengamalkan amaliah tapi tidak lurus ke Allah tapi belak belok bisa belok ke kesaktian, keselematan, kebahagiaan, kekayaan kesuksesn dan lainnya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *