tidur di malam tahun baru

menghabiskanmalam tahun baru di rumah dan tidur, ternyata ini adalah perayaan yang paling nikmat bagaimana tidak disaat yang lain begadang hingga pagi hari dengan tubuh yang capek dan kedinginan di malam hari saya tidur pulas hingga subuh. rasanya sama saja tahun baru dengan tahun lawas, cuma sekarang kalau menuliskan tanggal tidak 2010 tapi 2011.

saya pun tidak tertarik dengan istilah perayaan tahun baru… apa nya yang dirayakan toh sama saja dengan hari baru, minggu baru, bulan baru… yang dilakukan pada pergantian pergantian tersebut kan bersyukur …. kepada ALlah. tidak lebih dari itu. kalau sampai ada yang merayakan hinnga pagi hari sebenernya apa yang di rayakan… apa memang sebenrnya ingin pesta pesta saja kemudian cari moment yang pas…….makanya lebih saya tidur saja di rumah.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 thoughts on “tidur di malam tahun baru

  1. saya juga gitu pak, tidur, tapi tengah malam terbangun karena suara kembang api dari arena mereka yg sedang pesta, lalu saya isi waktu dg shalat malam, saat sujud dada terasa cesss, bahagianya sampai siang masih terasa.

  2. Alhamdulillah sama pak…mending tidur..daripada di jalanan macet,bising jauh dari refleksi apalagi malah pesta yg gak jelas maksudnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *