Tingkatkan tabungan uang anda, dimulai dari otak

ternyata rejeki seperti air, ketika air di masukkan ke dalam gelas kecil maka air yang tertampung kecil, dan ketika diletakkan gelas yang besar maka air yang tertampung juga besar. jika saat ini tabungan anda sedikit ada kemungkinan jumlah tampungannya sedikit. coba kira kira sekarang kita perbesar gelas yang ada dalam otak kita kita besarkan sehingga nanti jika ada kelimpahan uang kita sudah siap. orang yang gelasnya kecil ketika menerima kelimpahan uang dia tidak akan kuat, bisa jadi stress, bingung dan reaksi negatif lainnya. Namun orang yang siap dengan kelimpahan harta maka dia akan tenang tenang saja. seperti kelimpahan harta itu adalah hal yang biasa, yang tidak membuat terkejut, yang tidak membuat shock. Sikap tenang dan santai itulah tanda adanya kesiapan bahwa memang dirinya pantas untuk mendapatkan kelimpahan harta.

harta yang banyak bagi orang yang tidak siap akan menimbulkan hal yang negatif, maka orang yang pikirannya seprti gelas kecil maka kalau minta rejeki yang pas pas saja jangan minta banyak, bahayanya jika Allah mengabulkan maka akan terjadi sesuatu yang tidak baik. nah bagi yang berpikiran seperti gelas besar yang daya tampungnya banyak maka berdoalah minta rejeki yang berlimpah-limpah. Allah sudah memberi sinyal terhadap hal ini. yaitu bahwa Allah tidak akan merubah suatu kaum jika kaum itu tidak merubah dirinya. jadi begini, kita harus merubah pikiran kita menjadi gelas yang besar maka nanti Allah pun akan memberikan rejeki yang banyak.

kaya adalah pilihan ada orang yang takut kaya ada orang yang tidak mau kaya, orang yang demikian tidak akan bisa kaya, tapi ada sebagian orang yang memang menginginkan kaya, jika sudah ingin maka tinggal membesarkan pikiran siap menerima rejeki Allah yang berlimpah. orang yang berpikiran besar akan bekerja dengan sungguh sungguh, akan berkarir dengan sungguh sungguh. dan akan menerima order dan menyelesaikan order tersebut dengan sungguh sungguh. jadi orang yang berpikir besar pasti hidupnya di penuhi dengan kesungguhan, sampai dia mendapatkan sejumlah harta yang sesuai dengan seberapa besar pikiranya.

Allah tidak pelit, Allah memenuhi apa yang memang kita mampu, kalau tidak mampu kaya maka Allah akan memberikan rejeki sedikit. demikian pula sebaliknya. sebangkrut bangkrutnya orang yang berpikir besar pasti tidak akan lama akan  bangkit dan dia akan mendapatkan hartanya lag.

jaya islam, orang islam harus kaya agar bisa naik haji….. yang belum kaya jangan sakit hati terus berdoa dan minta kepada Allah dengan tetap berbesar pikiran.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “Tingkatkan tabungan uang anda, dimulai dari otak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *