tips mewujudkan keinginan

satu tips yang sangat mujarab untuk mewujudkan keinginan adalah dengan menyamakan keinginan kita dengan keinginan Allah SWT. berapa banyak orang yang berdoa tapi berbeda dengan keinginan Allah. Allah menghendaki A kita berdoa B, jelas tidak akan terwujud sampai kapan pun. Tapi ketika keinginan kita sama dengan keinginan Allah maka kita tinggal menyaksikan saja bahwa Allah tengah menjalankan keinginan itu.

bagaimana untuk menyamakan keinginan itu? tidak lain adalah dengan pandai pandainya kita membaca keinginan Allah dan pasrah mengikuti keinginan itu.

tidak ada yang sulit , apa sih sulitnya membaca dan pasrah…. keinginan Allah itu dapat terbaca melalui 2 ayat yaitu ayat kauliyah dan kauniayah…. kalau ayat kauliah seperti di quran dan hadis ini sudah sering kita baca dan mudah cara bacanya, yang paling penting adalah membaca kehendak Allah dalam kehidupan ini. Kalau Allah menghendaki  kita berangkat misalnya ke suatu tempat maka ada saja cara Allah memberikan jalan agar kita berangkat, dan kalau tidak menghendaki tidak ya ada saja cara ALlah untuk menjadikan kita tidak berangkat. nah ayat ayat yang seperti inilah yang seharusnya kita pahami.

jika kita dapat mengetahui keinginan Allah ini maka pastilah apa yang menjadi keinginan tersebut akan terwujud

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

10 thoughts on “tips mewujudkan keinginan

  1. Ass.Wr.Wb, mas pur,..apakah dengan “nyambung” dulu baru kita tau itu keinginan Allah SWT ???jangan-jangan yang muncul nafsu kita…

  2. Assalamualaikum wbt,
    keinginan kita itulah keinginan Allah namun mesti terkoneksi (silatun)dengan Allah.. Jika keinginan yang wujud itu tanpa kesadaran ke Allah maka berhati-hatilah kerana yang wujud nanti ialah ilham keinginan yang fujur. Untuk lebih faham radarnya harus peka dan sensitif…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *