tips murah rizki (advance): menerima bukan meminta

Kebiasaan meminta minta yang disertai keraguan adalah kebiasaan yang tidaka baik. demikian pula dalam menerima rizki dari Allah. kebiasaan kita minta menambah kita semakin tidak percaya akan rizki dari Allah, jadi semakin kita minta maka semakin kita jauh dari rizki.

ada tips yang cukup mudah, jadilah orang yang menerima… minta sekali atau dua kali saja kepada Allah tapi sikap menerima rizki dari Allah kita perbanyak. mungkin kita akan bertanya kalau tidak ada rizki apa yang kita terima? nah ini lah salah satu sikap ragu ragu kita kepada ALlah. Yang saya maksud dengan sikap menerima adalah sikap kita “menerima” jadi seperti handphone yang siap menerima panggilan sewaktu waktu, makanya handphone tersebut harus selalu dalam keadaan ON, nah On inilah yang saya maksud dengan sikap menerima , sikap menerima rizki dimana kita sewaktu waktu Allah memberikan rizki kita sudah siap menerima. makanya rizki kita dari Allah jangan kjita forward kan atau jangan kita reject atau kita diamkan, jika ada rizki datang kita angkat handphone kita dan kita menerima apa yang menjadi maunya Allah. misalnya ada panggilan untuk bikin usaha … nah diterima saja dan lakukan… itu namanya menerima panggilan.. nanti jika kita semakin peka maka rizki itu akan kita terima dan terima terus.

jadi kesimpulannya jangan banyak minta ini dan itu cukup mendengarkan apa yang menjadi ilhamnya Allah kemudian kita lakukan .

salam

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *