Tips sholat untuk menghadapi ujian nasional

sholat hajat .. ya inilah sholat yang diperuntukkan untuk sukses dalam ujian nasional. lakukan sholat dua rakaat dengan niat agar ujian nasional bisa lolos. banyak unsur unsur / faktor x yang menentukan seseorang lulus. faktor x yang paling kelihatan adalah… kemampuan ingatan kita. bagaimana otak dapat bekerja dengan baik saat ujian… sebab kadang tidak bisa diprediksi pernah baca tapi lupa, bisa njawab tapi salah, harusnya tenang jadi tidak tenang.. banyak sekali faktor x, tidak hanya sekedar belajar dan belajar.
dalam sholat ini mohonlah keajaiban atau kekaromahan dari allah agar apa apa yang kita lupa jadi ingat, apa apa yang kita samar samar menjadi jelas, apa yang salah dapat dibenarkan…
allah punya banyak tentara yang bisa merubah sesutu yang tidak mungkin jadi mungkin.
hadapilah ujian nasional yang tidak masuk akal dengan tidak masuk akal juga… ingat Tuhan banyak cara untuk meloloskan atau menggagalkan kita.
tips sholatnya bagaimana?
ya tinggal niat saja yang kuat selama sholat … sholat dengan tenang.. mohonlah terus selama sholat tersebut untuk keberhasilan, terutama pada saat duduk diantara dua sujud saat meminta petunjuk wahdiini betul betul kita minta petunjukknya…semoga berhasil.

0 thoughts on “Tips sholat untuk menghadapi ujian nasional

  1. Assalamu’alaikum.Kebetulan(eh, ,ad g ta namax kebetulan tu?) sy lg mau mghadapi pra UN. Jzkmllh resepnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *