tips spiritual parenting " kasih sayang Allah"

dari mana datangnya kasih sayang orang tua kepada Anak nya? dari Allahkan, berarti kita tidak boleh sombong bahwa kita menyayangi anak kita, kita cinta anak kita.. dst, di solo 2 hari yang lalu ada seorang ayah menceburkan anak bayi nya ke sumur… nah dimana kasih sayang orang tua… jelas dicabut Allah, bukannya ALlah tidak menyayangi anak balita tadi, tapi Allah mencabut kasih sayangnya melalui ayah tadi kepada Anaknya. coba bagaimana tersiksanya orang tua yang sudah tidak dialiri kasih sayang dari Allah untuk anaknya.

tips spiritual parenting kali ini saya tekankan bahwa anak kita di sayang Allah melalui orang tua. jadi prakteknya begini, duduk lah relaks , kemudian rasakan kasih sayang kita kepada anak kita selanjutnya sadari bahwa kaih sayang itu bukan berasal dari kita tapi dari ALlah melalui ilham kasih sayang , Allah memiliki sifat maha rahman maha rahiim. jadi kita memfungsikan diri seperti kran air, kita tidak bisa memproduksi air kita hanya penyalur air saja.

jika cara ini betul betul masuk artinya Allah memberikan kefahaman kepada diri kita maka kita akan mengerti dan tahu bagaimana mendidik anak dan mencintai anak secara proporsional.

2 thoughts on “tips spiritual parenting " kasih sayang Allah"

  1. SUBHANALLAH, INI HARUS KITA SADARI BETUL, BAHWA SEMUANYA DATANG DARI ALLAH DAN AKAN DIKEMBALIKAN KEPADA ALLAH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *