Tipuan jin : kepanasan ketika dibacakan al quran

ada saja cara jin untuk menipu manusia, bahkan menipu ustad ruqyah. Pura pura kepanasan ketika dibacakan al quran, agar apa jin menipu demikian, agar orang disekitarnya atau kepada ustad peruqyah sendiri untuk yakin kepada al quran atau yakin pada bacaan yang ia baca di alquran BUKAN KEPADA ALLAH. Nah coba ketika peruqyah atau orang disekitarnya tertipu dengan perilaku jin ini maka dia sudah berhasil meyesatkan aqidah. meski seoalah olah si jin itu klaah, tapi dari sisi lain dia menang , dan menang mutlak karena sudah berhasil menyesatkan manusia dengan skala yang lebih besar.

Orang jadi lebih percaya kepada Al Quran dari pada kepada Allah, mungkin anda membaca tulisan saya ini pun anda juga kaget bagaimana bisa  mempercayai al quran tidak mempercayai Allah? ya jelas bisa kalau manusia sudah lebih yakin kepada al quran tidak kepada Allah, berarti dia percaya kepada mahluk dari pada percaya kepada khalik.

baiklah kita tidak perlu percaya kepada tipu muslihat jin, kita bahwa saja orang yang kesurupan untuk lurus ke ALlah kita ajak untuk ke Allah, kita ajak untuk meyakini Allah. ketika ada orang kesurupan sampaikan saja kepada dia, untuk keluar, dari alam bawah sadar, ajak dia untuk ke Allah agar dia mau ke alam kesadaran. ajak terus lurus ke Allah, nanti dia akan sadar dan sebenarnya tidak ada yang masuk atau keluar, karena para prinsipnya kita terganggu karena tidak ke Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *